oleh

Kosada Babel, Hadiri Seminar Public Speaking di UBB

Merawang, Swakarya.com-Sebagai salah satu komunitas aktif yang bergerak di bidang literasi, Komunitas Aksara Muda (KOSADA) Bangka Belitung turut andil dalam setiap kegiatan yang diundang oleh komunitas lainnya maupun instansi pemerintah.

Undangan kegiatan yang langsung disampaikan oleh Forum Indonesia Muda (FIM) Kota Pangkalpinang yang menggelar Seminar Public Speaking pada pukul 14.00 wib siang di Gedung Fisip UBB, Senin (8/6/2019).

Dalam acara tersebut mendatangkan narasumber yang handal sesuai dengan kemampuannya dan memiliki segudang prestasi sekaligus alumni Universitas Bangka Belitung (UBB) yaitu Tomisyah, yang pernah menjadi Duta Bahasa Tahun 2016 dan profesi sebagai Master of Ceremonies.

Dua pengurus perwakilan Kosada Babel yang hadir dalam acara itu ialah Rizki Hambali dan Safina.

Rizki Hambali merasakan bahwa kegiatan ini menarik untuk terus dilakukan sebagai wadah untuk bertukar pikir, pengalaman dan pengetahuan sesuai tema yang diangkat.

“Sangat menarik acara yang diselenggarakan FIM kota Pangkalpinang, kami diajarkan public speaking yang baik,”. Ujar Rizki sebagai salah satu mahasiswa UBB juga.

Menurutnya, FIM kota mendatang narasumber yang berkompeten sesuai keahliannya dalam setiap kegiatan yang nantinya dilaksanakan.

“Harapannya kegiatan ini tidak berakhir sampai disini tetapi bisa berlanjut kedepannya menghadirkan pemateri-pemateri yang handal di bidangnya,”. Tutupnya

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait