Kosada Babel Buka Pendaftaran Anggota Baru, Catat Tanggalnya!

Pangkalpinang, Swakarya.com. Komunitas Aksara Muda Bangka Belitung (Kosada Babel) membuka pendaftaran penerimaan anggota baru untuk semua kalangan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua Kosada Babel, Muhammad Tahir mengatakan, sebagai komunitas yang bergerak dalam bidang pengembangan literasi sudah sepatutnya menjaring para insan yang peduli akan keberlangsungan literasi di Babel.

“Kami mengundang para pemerhati dan yang peduli literasi untuk bersama-sama membangun literasi di Bangka Belitung,” kata Tahir saat rapat pemantapan, Kamis malam (29/8/2019).

Dewantara, selaku sekretaris pelaksana kegiatan Open Recruitment menyampaikan, bahwa setiap anggota Kosada Babel berkesempatan ikut ambil bagian dalam berbagai program peningkatan kapasitas literasi mulai dari pembekalan, pendidikan dasar sampai pengembangan per divisi.

“Bukan hanya menulis, nanti kegiatannya akan beragam, yang pasti untuk peningkatan literasi karena kita juga bagian agent of change,” tuturnya.

Adapun lini masa kegiatan yang perlu pendaftar ketahui adalah sebagai berikut:

20 Juni – 2 September 2019: Pengumpulan Berkas
3 – 4 September 2019: Penilaian Berkas
5 September 2019: Pengumuman Lolos Berkas dan Jadwal Wawancara
6 – 7 September 2019: Wawancara dan Pembekalan
8 September 2019: Pendidikan Dasar

Informasi lengkap mengenai pendaftaran, dapat menghubungi 0812 7165 1385 (Radawati) atau 0858 4069 9987 (Elisa) via WhatsApp.

Foto: Brosur Pendaftaran Kosada Babel

Penulis : Ryannico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait