Aksi Penggalangan Dana Rapika, Berhasil Kumpulkan Rp 22.473,000

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dalam Penggalangan Dana teruntuk mahasiswa Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadyah Bangka Belitung (MBB) saudari Rapika anak bapak Hambali yang menderita penyakit kelenjar getah bening.

Dalam Penggalangan dana ini diikuti oleh berbagai organisasi dan instansi di Babel seperti, BEM STKIP Muhammadiyah Babel dan mahasiswa STKIP MBB, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), KAMMI, Kosada Babel, dan Karang Taruna Desa Dalil.

Foto; Sejumlah Mahasiswa STKIP MBB Ikut Turun Tangan dalam Aksi Penggalangan Dana untuk Rafika

Beberapa organisasi dan instansi tersebut tersebar diberbagai titik yang ada diperempatan jalan lampu merah di Kota Pangkalpinang, seperti di Lampu Merah Ramayana, Semabung, Kubur Belanda, Air Itam, Keramat, DKT, dan Gabek.  

Dari titik penggalangan dana diseluruh titik lampu merah Kota Pangkalpinang  dilaksanakan dari puluk 14.00 sampai 17.00 WIB dapat mengumpulkan dana sebesar 22.473,000 ribu rupiah. Senin, 18 November 2019

Mujiranto salah satu anggota yang ikut melaksanakan aksi pengalangan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakan untuk berbondong-bondong membantu saudara kita Rapika yang sedang menderita penyakit kelanjar getah bening sampainya dalam pesan singkatnya. Dengan begitu pula ia berterimah kasih kepada organisasi yang ikut adil dalam aksi ini.

“Dan kami mengajak kepada Seluruh elemen yang  berpartisipasi dalam penggalangan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya untuk kesembuhan Saudari Rapika,”. Ucap Mujiranto juga selaku anggota Kosada Babel yang tergabung dalam aksi tersebut

Ia pun mengatakan apa yang dilakukan kawan-kawan organisasi dan intansi tersebut. Semoga menjadi amal jariyah untuk semuanya.  Lebih lanjut, Bagi yang ingin menyumbangkan bantuannya bisa langusung mendonasikan bantunyan ke no rekening a.n Bapak Hambali ayahnya Rapika 5792-01-003718-53-1 (BRI)

Penulis : Tahir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait