oleh

Kecewa Gubernur Tak Hadir dan Dengarkan Aspirasi, Mahasiswa UBB Segel Ruang Kerja Gubernur

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Puluhan massa aksi dari mahasiswa UBB menyegel ruang kerja Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sebagai sikap kekecewaan mereka terhadap Gubernur karena tidak membersamai dan mendengarkan aspirasi mereka dari Selasa kemarin (24/09) sampai hari ini (25/09).

“Kami mengajak kawan-kawan media dan kawan-kawan mahasiswa se-Babel untuk memviralkan video ini, bahwasanya kami telah menyegel ruang kerja Gubernur. Ini sebagai bentuk keseriusan kami, bahwasanya bukan hanya persoalan kita saja tapi persoalan seluruh masyarakat Babel,” demikian yang disampaikan oleh Presiden Mahasiswa (Presma) UBB, Janovan Tiranda dalam video yang mereka bagikan di media sosial berikut ini:

Untuk diketahui, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman pada Selasa kemarin (24/09) menghadiri dan membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Provinsi se-Sumatera dalam Rangka Penyusunan Rencana Aksi Memorandum of Raflesia, bertempat di Ballroom Hotel BW Suite, Belitung.

Sedangkan untuk agenda pagi ini, Gubernur menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Beltim Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Beltim.

Kemudian pada siangnya sekitar pukul 11.00 wib, Gubernur direncanakan akan melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di SMKN 1 Badau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait