oleh

Gubenur Kepulauan Riau Kunker Ke Kabupaten Karimun Tinjau Vaksinasi Serentak

Karimun, Swakarya.Com. Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad beserta rombongan memastikan untuk mempercepat penanganan COVID 19.

Rombongan Gubernur lepas tali dari pelabuhan Pelantar I Tanjung Pinang Kep ulauan Riau pukul 06.00 menuju Tanjung Balai Karimun pada Rabu, (9/6/2021) Ansar beserta Rombongan tiba du pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun dan Sarapan Pagi di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Kemudian sekitar pukul 09.00.Gubernur Kepri menyapa para Camat dan Forkopimda Kecamatan se Kabupaten Karimun melalui video conferense yang melaksanakan Vaksinasi serentak di Gedung Nasional Karimun.

“Selanjutnnya melaksakan peninjauan ke lokasi karantina terpadu pasien COVID 19 di SMP N II Tebing Karimun,” kata Gubernur Kepulauan Riau ini.

Setelah melakukan peninjauan lokasi, Rombongan juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di Vihara Teluk Air Karimun.

Setelah usai bersanap siang dan Solat di Rumah nas Bupati Kari mun Gubernur bertolak ke Kundur Utara Kabupaten Karimun lagi meninjau tempat karantina terpadu di Tanjung berlian.

“Kemudian pukul 14.00 be rangkat ke Kecamatan Kundur meninjau Hotel Gembira yang akan dijadikan tempat karantina terpadu di pulau Kundur Tanjung Batu,” dalam pantauan wartawan swakarya di tempat kejadian.

Sekitar pukul 14.30 Rombongan Gubernur berangkat dari Tanjung Batu menuju Moro dan sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di gedung Baiduri Kecamatan Moro Karimun,

Gubernur Ansar Ahmad yang datang bersama Kapolda KEPRI,DANREM dan sejumlah pejabat Kepri lain nya berangkat dari pelabuhan Moro menuju Tanjung Pinang.

Penulis: N ahta Tp bolon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait