by

Surat Peringatan Sudah Ditandaitangani, Kinerja Penjaga Sekolah Belum Maksimal

Karimun, Swakarya.Com. Meskipun sudah mendapat surat teguran dan menandatangani surat perjanjian tertulis Rahmad(34) Penjaga sekolah SDN 002 Ungar Kampung Baru, Kelurahan Al ai, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau masih belum be rsedia dan serius melaksanakan pekerjannya.

Sebagai penjaga sekolah di SDN:002 Ungar, karena masih banyaknya laporan masyarakat kepada wartawan Swakarya. Com, atas amburadulnya kinerja penjaga sekolah ini, seperti urusan kebersihan di komplek sekolah SDN 002 Ungar ini.

Pasalnya, masih banyak dipenuhi sampah kertas dan plastik bertebaran, sementara dalam minggu lalu Kepala sekolah SDN:002 Ungar saat itu, Edy Spd,Sd.Mm beserta Pengawas Sekolah Razali dan dihadiri Rahmad staf penjaga sekolah sudah membahas berita acara tupoksi dan menghasilakan 13 butir keputusan untuk ditaati dan diindahkan.

Ironis ya berita acara TUPOKSI pekerjaan yang tembusannya dikirim kepada Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Kundur hanya berita acara yang indah diatas kertas tanpa sanksi yang jelas.

Ketika Swakarya mengkonfirmasi tentang kinerja penjaga sekolah yang kerap lalai dan kerap mengabaikan kerjanya kepada Edy tindakan mana yang diterapkan terhadap penjaga sekolah Edy mengatakan “maaf Pak ini Interen SDN :002 Ungar saya,” tuturnya.

Kemudian wartawan Swakarya mencoba menghubungi Koordinator wilayah Bapak Arban, namun sampai berita ini diturunkan Beliau tidak berkenaan menjawabnya padahal media ini hanya berusaha membantu warga masyarakat.

Sementara itu, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Koordinator wilayah Keamanan Kundur, untuk mengganti sipasikinerja penjaga sekolah yang abai terhadap komplek sekolah bila malam hari selalu tanpa penerangan dan yang paling fatal Bendera Sang saka Merah Putih selalu berkibar siang dan malam.

Penulis: Nahta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait