by

Dinilai Kinerja Penjaga Sekolah SDN 002 Ungar Kurang Maksimal, Ini Penyebabnya

Karimun, Swakarya.com. Keberadaan Penjaga Sekolah SDN 002 Ungar Rahmad (34) sudah seharusnya ditinjau oleh Dinas terkait, Pasalnya dalam beberapa tahun belakangan ini bekerja menjadi Penjaga Sekolah tidak mencerminkan kinerja yang baik dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

Diketahui penjaga sekolah memiliki tugas untuk mengurus sekolah SDN 002 di Jalan Muhammad Saleh tersebut, Namun akhir-akhir ini kerap menjadi gunjingan sejumlah masyarakat Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun.

Seperti penuturan salah seorang warga masyarakat Ungar kepada Swakarya. Com mengatakan bahwa untuk mengurus Fasilitas SDN 002 saja Penjaga Sekolah itu tidak becus karena Televisi dan barang sekolah banyak yang hilang, lampu disiang hari hidup kalau di malam hari dimatikan, selokan yang dulu nya lancar saat ini dipenuhi sampah dan tanah serta kran air kerap mempet.

Ironisnya ketika Penjaga sekolah tersebut dinasehati seorang guru Rahmad membentak guru tersebut dengan sautan “anda itu guru di sini dan tidak berhak menggurui sa yayang berhak menasihati saya hanya kepala sekolah saja” celetuknya.

Untuk melengkapi keterangan masyarakat atas kinerja Penjaga sekolah Swakarya mencoba menghubungi Kepala Sekolah SDN 002 Ungar Edy Latif melalui sambungan WA namun Kepala Sekolah tidak dapat dihubungi.

Diminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Karimun melalui Kabid Pend idikan Dasar Karimun segera menindak Penjaga Sekolah tersebut agar 4 Azam Kabupaten Karimun tidak hanya indah diatas kertas namun harus sesuai dengan Implementasi yang jelas, sampai berita ini diturunkan masih berusaha menghubungi pihak kepala sekolah untuk dimintai keterangan.

Penulis: Nahta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait