oleh

Wisata Bunga Matahari Di Air Jangkang, Kembali Diserbu Generasi Milenial

Bangka, Swakarya.Com. Wisata Bunga Matahari kembali diserbu para generasi milenial guna memenuhi akun feed Instagram mereka. Dua mahasiswa STIKES Citra Delima Bangka Belitung (Babel) jauh-jauh dari Pangkalpinang hanya untuk ber-selfie ria di taman bunga matahari tersebut.

Wisata Kampung Reklamasi Air Jangkang terus dipadati wisatawan lokal ini, tak hanya  menjadi pilihan masyarakat sekitar untuk berekreasi bersama keluarga tetapi juga diminati wisatawan lintas kabupaten/kota.

Dua mahasiswa tersebut, bernama Rizki Pila dan Miranda tampak bahagia sambil mengabadikan momen berfoto yang dilatarbelakangi pemandangan yang indah.

“Sudah lama kami menunggu foto bersama Bunga Matahari di Air Jangkang ini, sebab kemaren itu sempat viral di Instagram. Jadi saya juga tertarik datang kesini, Alhamdulillah akhirnya bisa berfoto langsung disini dan melihat pemandangan di tempat ini,” kata Rizki juga warga Kabupaten Bangka Barat ini, saat ditemui pihak swakarya.com pada Minggu sore, 12 Januari 2020.

Rizki pun membeberkan, ia pertama kalinya kesini, sebab menurutnya awalnya diajak teman untuk liburan yang diiming-imingi berfoto dengan Bunga Matahari. Lantas ia pun tertarik untuk pergi.

Berbeda dengan, Miranda yang memang pernah sudah pernah kesini dan ia mengatakan ini kali kedua dirinya ke tempat ini.

“Saya sudah dua kali kesini, sebab udah bosen ke pantai, jadi saya ajak temen teman saya untuk kemari melihat binatang dan foto bersama bunga matahari, cocok untuk anak Milenial seperti kami pasang akun Instagram,” ujarnya

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait