oleh

HMI Babel Gelar Aksi Peduli Banjir Jabodetabek

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung (Babel) melakukan penggalangan dana disetiap titik lampu merah Kota Pangkalpinang dalam rangka HMI BABEL Peduli Banjir Jabodetabek, pada Sabtu (11/01/20) lalu.

Kader HMI tampak begitu antusias dalam melakukan aksi tersebut. Ada 4 Komisariat yaitu Tarbiyah, Syahada, UBB, dan AMB serta Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam Cabang Babel yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Foto: HMI Babel Galang dana di perempatan Lampu Merah Ramayana Kota Pangkalpinang.

Adhy Yos Perdana selaku Formatur/Ketua Umum Cabang Babel periode 2020/2021 mengungkapkan bahwa Kader HMI sudah seharusnya untuk ikut serta dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Maka sudah sepatutnya kita HMI Bangka Belitung turun ke jalan untuk mengetuk hati saudara-saudara kita yaitu masyarakat Bangka Belitung agar dapat merasakan simpati dan menyumbangkan sedikit rezekinya untuk korban bencana alam tersebut,” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh elemen yang turut berpartisipasi, baik itu kader HMI maupun Masyarakat Bangka Belitung yang sudah menyumbangkan rezekinya untuk korban bencana.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang sudah turut bersimpati dan menyumbangkan rezekinya untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di wilayah Jabodetabek,” ungkap Adhy.

Sebelumnya, mereka juga telah melakukan penggalangan dana pada hari Jum’at, 10 Januari 2020. Rencananya HMI Cabang Babel akan kembali melakukan aksi tersebut dalam waktu dekat.

Penulis : Arie Hidayat

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait