Jadi Moderator Dimalam Resepsi 4 Tahun Kepemimpinan Mulya, Bupati Diminta Tingkat PAD

Bangka, Swakarya.Com – Malam resepsi empat tahun kepemimpinan Bangka Setara oleh Mulkan dan Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka berlangsung meriah.

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur ormas hingga pejabat daerah ini datang ikut memeriahkan malam resepsi di kediaman dinas Bupati Bangka, Selasa (27/9) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan sempat menjadi seorang moderator dalam dialog refleksi HUT ke 4 kepemimpinannya bersama Syabudin sebagai Wakil Bupati Bangka.

Salah satu tokoh masyarakat, Bayo Dandari yang mendapatkan kesempatan pada acara tersebut meminta kepada pasangan tersebut untuk dapat meningkatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Karena menurut Bayo Dandari, dengan meningkatkan PAD, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) daerah ini juga akan mengalami peningkatan yang imbasnya berdampak terhadap peningkatan pembangunan yang ada di daerah ini.

Akan hal tersebut, Bupati Mulkan langsung menanggapi harapan dari tokoh masyarakat itu dengan menegaskan, saat ini Pemkab Bangka tengah mengoptimalisasikan PAD di Bangka dengan membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (OPAD).

“Semoga Tim yang dibentuk dapat membuahkan hasil. Karena melalui Opad ini saat ini kita sudah mengadakan mesin perekam terhadap transaksi yang dilakukan oleh para pelaku – pelaku usaha kita untuk meningkatkan PAD kita an kita berterimakasih tentunya kepada semuanya sudah memiliki kesadaran untuk meningkatkan PAD kita,”katanya.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait