Partai Golkar Bangka Barat Gelar Ngopi Gratis Yuk, Singgah!

Muntok, Swakarya.Com Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka Barat (Barat) mengadakan program serap aspirasi masyarakat melalui program 100 cangkir ngopi gratis bersama fungsionaris partai Golkar Babar.

Program ini ditujukan untuk mengakrabkan pengurus partai Golkar dengan masyarakat sekaligus menampung keluh kesah masyarakat saat ini.

ketua Golkar Bangka barat Deddi Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini ajang silaturahmi bersama para kader dan rakyat di Kabupaten Bangka Barat.

”Semoga ini menjadi ajang silaturahmi yang baik untuk kader dan masyarakat, fungsionaris partai Golkar harus bersiap siap dalam menjadi kader politik yang dekat dengan rakyat,” ungkapnya pada Senin 20 September 2022.

Sekian itu, Deddi juga mengatakan bahwa program ini akan diadakan berkala sepanjang tahun yang pengumumannya akan diumumkan di Facebook pages official partai Golkar babar @golkarbabar dengan hastag #NgopiRakyatBabar, dan diadakan di seluruh wilayah Bangka barat .

“Target memangkan pileg 2024 bagi partai Golkar babar perlu di barengi dengan penyerapan aspirasi yang tepat, maka saya meminta semua anggota partai juga ikut meramaikan acara ini,”ujar Dedi Wijaya yang akrab disapa DW ini.

Sementara itu, Wakil Ketua humas dan informasi Areng Permana mengatakan, program ini langkah awal dan akan ada program yang lebih menarik nantinya.

”Program bersama ini merupakan langkah awal dalam fokus mengambil persiapan apabila Golkar diberikan amanah menang sebagai partai papan atas di Bangka barat, agar para fungsionaris, anggota dewan dan masyarakat tidak memiliki gap , kita sedang dalam tantangan ekonomi yang sulit, politisi Golkar akan selalu bersama masyarakat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait