oleh

Sambut Bulan Ramadhan, Polsek Sungailiat Berbagi dengan Sesama

Bangka, Swakarya.Com. Sambut bulan suci Ramadhan, Polsek Sungailiat bersama Pucuk Idat membagikan sambako kepada masyarakat kota Sungailiat, Sabtu (10/4) kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Polsek Sungailiat juga melakukan kegiatan bakti sosial lainnya dengan membersihkan lingkungan sekitar yang berada diwilayah hukum Mapolsek setempat.

Kapolsek Sungailiat Iptu Rene Zakharia mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pucuk Idat dan Polsek Sungailiat dengan tujuan berbagi antar sesama serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih.

Sementara Staff Ahli Bupati Bangka bidang Pertanian, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka yang mewakili Bupati Bangka sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

Camat Sungailiat Ramzi juga menyampaikan sebelumnya pihaknya telah membagikan beberapa sembako di beberapa wilayah lainnya dan kedepan bantuan sembako tersebut akan disalurkan kembali kepada masyarakat kota Sungailiat dan sekitarnya.

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 40 paket sembako disalurkan kepada 40 orang warga lingkungan Senang Hati Sungailiat.

Kegiatan tersebut di support oleh beberapa pihak seperti Pemerintah Kabupaten Bangka, Yayasan BPJ Peduli, Smelter RBT, PT Indodharma, PT BAA, BANK Sumsel Babel.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait