Program Seribu Berkah, Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warganya Yang Sakit

Bangka, Swakarya.Com – Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ketua PKK, Yusmiati Mulkan menyerahkan bantuan sosial seribu berkah kepada Zainab (73) warga jalan gang Rinjani Parit Padang yang menderita penyakit stroke, Kamis (6/10).

Bantuan yang diserahkan orang nomor satu di Kabupaten Bangka kepada Zainab berupa kursi roda, uang berobat dan sembako dengan tujuan untuk membantu kebutuhan hidup sehari hari.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kelancaran aktivitas sehari hari ibu Zainab,” doanya.

Dikatakan Bupati Mulkan, program seribu berkah merupakan program yang dicanangkan oleh Mulya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat daerah ini yang menderita sakit.

“Program seribu berkah ini diharapkan bisa terus dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menderita sakit dan kurang mampu,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mulkan didampingi Ketua PKK menyempatkan diri membesuk pasien RSDB yang menjalani rawat inap.

Santunan juga diberikan oleh Bupati kepada empat orang warga yang sedang terbaring lemah karena sakit yang diderita, salah satunya Mini(62) warga Sempan yang sedang menjalani transfusi darah dan gula.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait