by

Erzaldi Apresiasi Festival Kepulauan Pongok dan Akan Jadikan Agenda Tahunan di TCOF

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengapresiasi Festival Kepulauan Pongok yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel pada hari Jumat (16/8) lalu di Kepulauan Pongok, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan.

Apresiasi tersebut dinilai Erzaldi pantas untuk diberikan, mengingat apa yang dilakukan oleh KNPI Babel telah sukses membantu promosi wisata melalui acara festival tersebut.

“Acara Festival Kepulauan Pongok sangat bagus dan patut kita apresiasi yang tinggi kepada KNPI Babel,” ujar Erzaldi saat dikonfirmasi oleh wartawan Swakarya.Com melalui WhatsApp pada Minggu (18/8).

Erzaldi pun memohon maaf atas ketidakhadirannya dalam kegiatan tersebut, dikarenakan harus mengahadiri acara pelantikan Paskibraka di Kota Pangkalpinang.

Lebih lanjut, Erzaldi berjanji akan mengakomodir Festival Kepulauan Pongok ini masuk dalam rangkaian Toboali City On Fire (TCOF) Season 5 di tahun depan.

“Kami akan akomodirkan agar menjadi rangkaian event wisata Toboali City On Fire tahun depan, setelah kami berkoordinasi nanti dengan pemerintah Basel,” ucap mantan Bupati Bangka Tengah itu.

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait