oleh

Remil Yanus Salalima, Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Babel

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi kepulauan bangka belitung lakukan Musda ke VII yang dihadiri Gubernur Babel, Sekjen DPP KNPI, Unsur Forkopimda Provinsi babel dan Ketua KNPI Kab/kota, yang diselenggarakan di gedung mahligai gubernur bangka belitung pada Rabu (23/12/2020) kemarin.

Ketua terpilih priode 2021-2024, Remil Yanus Salalima menegaskan, “Alhamdulillah Musda ke VII kali ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib, tanpa ada hambatan apapun,” ujar remil kepada wartawan.

“terimakasih kami ucapkan kepada Para Ormas Kepemudaan (OKP) yang sudah berikan hak suaranya. Saya bersyukur telah dipercaya untuk memimpin organisasi para pemuda ini.
Kedepan, saya berharap pemuda babel bisa bersatu di bawah gerbong KNPI,” tambahnya.

Menurut Remil, lazimnya Musda KNPI kerap berlangsung panas. Beberapa Musda bahkan berlangsung ricuh.

Namun, Musda ke VII kali ini mencetak sejarah baru berjalan hikmat tanpa kericuhan. Itu menunjukkan kedewasaan Pemuda bangka belitung dan pembuktian bahwa mereka mendukung penuh remil menahkodai KNPI Provinsi babel.

“KNPI Babel akan terus menjadi rumah aspirasi pemuda. Pembangunan SDM indonesia, yang menitikberatkan pada sektor pemuda, akan menjadi titik penting bagi KNPI,” harapnya.

“Tujuannya jelas, untuk terus membangun talenta talenta unggul pemuda Indonesia,”tutupnya.

Penulis: Renaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait