PPI Kabupaten Bangka Selatan Akan Gelar MUSKAB Ke III

Toboali, Swakarya.Com. Berdasarkan agenda organisasi serta mengacu kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan bertujuan untuk menjalankan roda organisasi PPI di Kabupaten Bangka Selatan.

“Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka Selatan siap untuk menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka Selatan ke III tahun 2020,” ungkap Ketua PPI Kabupaten Bangka Selatan Rio Armanda pada Rabu,11 November 2020.

disampaikan pula oleh Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Reza Pahlevi terkait kesiapan agenda kegiatan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka Selatan untuk menyelenggarakan acara MUSKAB ke III yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020, jam 08.00 s/d Selesai di Balai Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan.

Baca Juga: Bawaslu Basel dan STISIPOL Pahlawan 12 Gelar Dialog Senja di Pantai Batu Perahu

“MUSKAB purna paskibraka ini merupakan periode ke III sejak berdirinya PPI di Kabupaten Bangka Selatan, kami sudah sangat siap dalam agenda ini,” ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua PPI, bahwa agenda yang akan dilaksanakan dalam MUSKAB ke III ini adalah untuk pemilihan ketua PPI Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2025 serta pembentukan formatur kepengurusan juga akan di bentuk kepengurusan purna paskibraka yang baru untuk priode 2020 – 2025 mendatang.

“Tema kegiatan ini “Melalui MUSKAB III PPI Kabupaten Bangka Selatan, Jadikan PPI Menuju Organisasi Mandiri, Berintelektual, dan Berkarya Nyata Untuk Negeri Junjung Besaoh” Kemungkinan acara MUSKAB tersebut akan di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Baca Juga: Erzaldi Dorong Percepatan Pembentukan PPID Tingkat Desa, Guna Minimalisir Tindakan Korupsi

Disampaikan pula olehnya, harapan terkait diadakannya acara MUSKAB ke III PPI Kabupaten Bangka Selatan agar dapat berkoordinasi secara internal dan eksternal dengan pihak-pihak terkait sehingga kedepan PPI Kabupaten Bangka Selatan dapat berkontribusi lebih dan nyata untuk negeri Junjung Besaoh.

“Insyaallah kegiatan ini akan dihadiri oleh pimpinan daerah seperti pihak Kepolisian, DPRD, Dinas serta Pemkab Kabupaten Bangka Selatan dan tentunya diharapkan bagi Anggota PPI dari Bangka Selatan untuk dapat hadir dalam acara serta menyukseskan acara tersebut,” ujarnya.

“Acara MUSKAB ke III ini merupakan tonggak awal untuk kemajuan bagi PPI Kabupaten Bangka Selatan, harapannya agar bisa bersaing dan bukan untuk ajang 17 Agustus saja, tetapi juga bisa bersaing dalam ajang lainnya yang bisa mengharumkan Purna Pasibraka Indonesia Kabupaten Bangka Selatan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait