oleh

Yuda Terkejut Namanya Disebut sebagai Juara Pertama Lomba Membaca Berita Parlemen Festival SAIK 2019

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Yuda Pratama, mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam, IAIN SAS Bangka Belitung menjadi Juara 1 lomba Membaca Berita Parlemen yang diselenggarakan oleh Stand DPR RI di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang yang sedang berlangsung Festival Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019.

Saat pembacaan pemenang Lomba Membaca Berita Parlemen, Jumat (25/10), nama Yuda Pratama berada di posisi pertama, diikuti oleh Nelsy (Universitas Bangka Belitung) dan Annisa Azmi (IAIN SAS Babel).

“Yuda Pratama sebagai juara pertama dalam lomba baca berita,” kata Ican, dewan juri.

Yuda Pratama.

Seperti diketahui, para peserta audisi tampil menyampaikan berita di panggung SAIK 2019 dan di depan kamera yang ditonton langsung oleh penonton dari semua kalangan. Setelah itu, peserta dikerucutkan menjadi 3 besar pemenang.

Yuda tidak menyangka akan menjadi pemenang dalam kompetisi bergengsi ini. Ketika pengumuman dibacakan secara langsung, Yuda masih tak percaya ia memenangi kompetisi.

“Saya terkejut ketika nama saya di panggil. Perasaan saya campur aduk, luar biasa sekali karen akhirnya yang saya impikan dari dulu untuk bisa menjadi pembaca berita tercapai walaupun hanya sehari,” ujar Yuda yang merasa bangga karena dapat mengharumkan nama kampus tercintanya, IAIN SAS Babel.

Atas keberhasilannya, Yuda berhak mendapatkan trofi dan bingkisan.

Penulis: Ryannico (Mahasiswa IAIN SAS Babel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait