by

Mahasiswa IAIN SAS Babel Sabet Juara 3 Dalam Ajang Agro In Art Tingkat Nasional 2019 di Aceh

Bangka, Swakarya.Com. Handika Maheswara, Mahasiswa IAIN SAS Babel berhasil meraih juara 3 pada cabang lomba Desain Poster dalam ajang Agro In Art tingkat Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Agroteknologi di Universitas Teuku Umar, Aceh Barat.

Berlangsung selama 3 hari pada tanggal 21-23 Oktober 2019, kegiatan ini diikuti oleh 19 peserta dari 13 Kampus ternama di Indonesia. Meskipun tidak meraih juara pertama dalam ajang bergengsi tersebut Mabes tetap optimis dan tidak patah semangat.

Mahes, via WhatsApp menuturkan rasa senang dan bangga bisa memenangkan lomba dan mewakili kampus ke tingkat nasional serta berharap agar kampus IAIN SAS maju terus dan mampu bersaing serta mahasiswanya bersemangat mengukir prestasi dan membanggakan nama kampus.

“Ya, sebagaimana mestinya senang dan bangga juga, bisa membawa nama kampus ke tingkat nasional. Harapannya untuk kampus IAIN SAS bisa maju terus, mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,”. Ujarnya melalui WhatsApp pada tanggal 23 Oktober 2019.

“Untuk teman-teman mahasiswa saya berharap agar bersemangat dalam mengukir prestasi dan membanggakan nama kampus,”. Tambahnya

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak mimpi yang belum tercapai dan akan terus mengasah kemampuan dirinya serta bisa berbagi (sharing) pengalamannya dalam dunia desain bersama teman sebayanya.

Penulis: Ryannico
Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait