oleh

UBB Lauching Lustrum Ke 3, Rektor UBB: Momen Merefleksikkan Hari Jadi UBB


Pangkalpinang,Swakarya.com Universitas Bangka Belitung (UBB) gelar Lauching Lustrum Ke III dengan tema “Membangun Peradaban Intelektual , Memperkuat Tradisi Milenial” melalui video metting pada Rabu, 7 April 2021.


Dalam launching tersebut tampak hadir seluruh civitas akademi serta alumni UBB yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.


Darwance selaku ketua pelaksana dalam acara tersebut, mengatakan dalam sambutannya baha kegiatan ini merupakan rangka acara dies natalis UBB yang disebut Lustrum ke-III.

Selain itu, ia juga menjelaskan maksud dari tema yang diangkat dari kegiata itu dengan mengartikan bahwa tradisi milenial salah satunya memanfaat teknologi.

“Pada Kegiatan Lustrum ke-3 ini kami para panitia berharap selurh civitas akedemi dapat berpatrisipasi dan memeriahkan kegiatan kita ini hingga pada hari puncak pada 12 April 2021 nanti,” katanya.

Semantara itu, Ibrahim selaku rektor UBB mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes covid-19 dan mengnggap bahwa Lustrum ke-3 merupakan momentum bagi kita bisa dinikmati dan diikuti dari kegiatan yang sudah disediakan oleh para panitia.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mensosialisasikan dan memepromosikan serta berkontribusi bagi kampus universitas Bangka Belitung untuk pembangunan pendidikan di Indonesia pada khususnya Babel,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini dapat berjalan lancer dan semua civitas akademi UBB bisa ikut serata dalam setiap kegiatan.

“Semoga berjalan dengan lancar dan kami menghimbau yang belum terlibat dalam kegiatan menyemangati teman teman yang terlibat dan mengajak merefleksikan bahwa hari jadi UBB ini, dapat melihat dan apa yang akan kita kerjakan kedepan,” tutupnya.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait