oleh

SMSI Babel Desak Kontraktor Selesaikan Segera Pembangunan Jembatan yang Ambruk

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ketua SMSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Vito Sarbulan meminta kontraktor untuk segera membangun ulang jembatan Air Kerabut yang ambruk.

“Kontraktor harus bertanggung jawab, Masyarakat menginginkan jembatan itu dibangun kembali, maka kita minta kontraktor untuk segera selesaikan dengan tidak mengabaikan kualitas pembangunan. “ujar Vito kepada media yang tergabung dalam SMSI Babel. Sabtu (17/10/2020)

Ia juga berharap Inspektorat, Kejari & lembaga terkait menanggapi insiden itu dan mengawasi pelaksanaan selanjutnya mengingat jembatan tersebut dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Jembatan Gantung Ambruk, Molen Harus Selesai Sesuai Target

“Karena jembatan ini salah satu jalan menuju ke Kabupaten Bangka. Saya minta pihak terkait menyelesaikan persoalan ini.”tukasnya.

Sebelumnya diketahui, Jembatan Air Kerabut penghubung Kota Pangkalpinang-Kabupaten Bangka ambruk diiringi suara gemuruh, pada Jumat (16/10/2020)malam.

Akibat kejadian itu dua orang pekerja jembatan berinisial CP (24) dan TM (45) tersebut mengalami luka-luka.

Baca Juga: 3 Tahun Cordela Hotel, Molen Gowes Bareng dengan Komunitas Pesepeda Pangkalpinang

Proyek pembangunan Jembatan Air Kerabut dikerjakan oleh PT Karya Mulia Nugraha mencapai Rp25.980.529.000 bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Pangkalpinang.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait