oleh

SMSI Babel Bentuk Panitia Qurban, Aditya Warman: Satu Ekor Sapi Qurban Sudah Kita Siapkan

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1441 H tahun 2020, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung (Babel) bentuk panitia Qurban, Rabu (29/07/2020).

Diakui Ketua SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan kegiatan ini merupakan kali pertama kegiatan untuk SMSI Babel melaksanakan Qurban. Serta rasa syukur atas terpilih nya sebagai Ketua SMSI Babel periode 2020 – 2025.

Sambung Ketua Pelaksana kegiatan Qurban SMSI Babel, Aditya Warman menjelaskan sebanyak 1 ekor Sapi yang akan di Qurban pada Iduladha nanti.

” Alhamdulillah, 1 ekor sapi qurban sudah kita siapkan untuk dibagikan ke kawan – kawan media dan juga warga sekitar kantor atau Sekretariat SMSI Babel,” ungkapnya.

Dijelaskan Aditya Warman untuk lokasi qurban akan dilakukan di Samping Sekretariat / Kantor SMSI Babel, di Jl. Basuki Rahman Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (29/07/2020) nanti.

“Semoga kegiatan penyembelihan hewan qurban nantinya berjalan lancar, dengan harapan, kegiatan ini dapat membantu saudara – saudara kita yang merayakan Hari Raya Iduladha, serta meningkatkan dan mempererat hubungan sesama media melalui wadah SMSI ini,” Katanya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait