oleh

3 Tahun Cordela Hotel, Molen Gowes Bareng dengan Komunitas Pesepeda Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com Walikota Pangkalpinang Gowes Bareng Sehat dengan Komunitas Pesepeda Pangkalpinang dalam rangka Anniversary 3rd Cordela Hotel

Gowes dimulai dari Entrance Cordela Hotel, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Mengusung tema Gowes Bareng Sehat Anniversary 3rd Cordela Hotel yaitu Sunshine Bike For Imunity “Mencari Panas Matahari Untuk Meningkatkan Kekebalan Imun Tubuh”.

Baca Juga: Molen Ingin Bank Sumsel Atasi Perekonomian di Tengah Pandemic Covid-19 Di Kota Pangkalpinang

Start Gowes Bareng dimulai dari depan Hotel Cordela – arah Kantor Pos – arah Transmart – arah Taman Dealova dan balik lagi ke Hotel Cordela.

Walikota Pangkalpinang hadir ke Hotel Cordela dengan menggunakan “Sepeda PGK” sambil memperkenalkan sepeda produksi anak Bangka khususnya Pangkalpinang.

“Sepeda Pangkalpinang PGK,”Pangkalpinang Gowes Bike”, sekarang kita memproduksi 100 dulu dan harga sepeda di bawah 5 juta,”kata Molen, sapaan akrabnya Walikota Pangkalpinang.

Baca Juga: Molen Hadiri Penandatanganan MOU OPD dengan PKK Kota Pangkalpinang Soal Program Kerja

“Ini merupakan karya anak Pangkalpinang kerja sama dengan POLMAN, ini motifnya keren dan khusus berbentuk “S” yang artinya Senyum,” Lanjutnya.

Kedepan kita membuat dengan suku cadang yang lebih kuat dan ringan dengan harga yang lebih murah lagi.

Dikesempatan yang sama, Asep sudrajat, Manager Cordela Hotel mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan jajaran yang menyempatkan hadir dalam mengikuti Gowes Bareng Komunitas Sepeda Pangkalpinang.

Baca Juga: Molen Sebut Masjid Kayu Jati Hibah dari PT Timah Tbk yang Paling Menjadi Kebanggaan

“Walaupun masih dalam kondisi Covid 19, namun kita harus produktif dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” manajer Hotel Cordella,” tutupnya.

Penulis: Burhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait