oleh

Sekum HMI Cabang Babel, Ingin Sosok Milenial Pimpin Basel

*Sosok Milenial pantas pimpin Basel kedepannya

Swakarya.com– Menuju Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2020 mendatang, salah satu Mahasiswa angkat bicara tentang pemimpin yang dibutuhkan masyarakat di wilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) khusunya Kabupaten Bangka Selatan.

Redi Juniyadi, selaku Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Babel sekaligus putra daerah Bangka Selatan (Basel) mengiinkan sosok figur pemimpin Basel kedepannya dari kalangan generasi milenial.

“kita membutuhkan pemimpin yang bisa menjadi pendobrak perubahan serta memiliki ghiroh untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan,”. Tegasnya, saat ditemui pihak swakarya.com dikediamnya. Kamis, (27/06/2019)

Sementara itu, ia menjelaskan lebih detail betapa pentingnya generasi milenial ikut serta dalam Pilkada serentak 2020 nantinya yang manjadi pemimpin yang layak di negeri junjung besaoh ini.

“Seperti kita tahu pemuda atau generasi milenial selalu menjadi harapan dalam setiap kemajuan suatu daerah, hal ini tercermin pada peran pemuda yang dapat mengubah pandangan serta menjadi harapan para generasi terdahulu untuk membangun ide-ide, gagasan serta wawasan yang luas,” jelanya

Selain itu, ia menganggap jika pemimpin salah satu perwakilan dari generasi Milenial maka, kesejahteraan masyarakat akan tercapai dengan cepat.

“pemuda hebat akan membawa kemajuan di Kabupaten Bangka Selatan. Itulah mengapa, dalam hal apa pun mengenai hajat kehidupan orang banyak, pemuda selalu menjadi prioritas utama sebagai alat menuju pembangunan dalam mencapai kesejahteraan, karena sifat pemuda yang peka dan revolusioner,”. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait