by

Sat Binmas Polres Babar Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bangka Barat , Swakarya.Com, Satuan Binmas Polres Bangka Barat melakukan kegiatan penyaluran puluhan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu akibat terdampak pandemi virus covid 19, Sabtu (3/9/2021) kemarin, di wilayah kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat binmas Polres Barat AKP Edwar, dan seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat yang kurang mampu di tenggah masa pandemi covid 19 saat ini.

“Kita menyadari betapa sulitnya perekonomian sebagian masyarakat akibat terdampak langsung oleh pandemi virus covid 19 saat ini, dan Kita berusaha membantu meringankan beban hidup dari saudara saudara Kita yang kurang mampu, walau masih jauh dari kata cukup dan sempurna tapi minimal Kita sudah berusaha untuk membantunya,” ujar AKP Edwar.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat juga menyampaikan sesuai tugas dan fungsi ” Sat Binmas ” dalam kegiatan bakti sosial penyaluran dan pemberian paket sembako ini.

“Sat Binmas Polres Bangka Barat juga sisipkan pesan dan himbauan agar masyarakat harus tetap ikut berperan aktif dalam menekan penyebaran dan penularan virus covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, juga ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” tutup AKP Edwar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait