by

Rektor UBB Resmi Buka Fastival Fair Sesion 2 FPPB

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi (FPPB) gelar Festival Fair Sesion 2 dengan tema “infinity glow with innoboration (inovasi dan kolaborasi) yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Ibrahim di Jugend Creative pada Senin 18 Oktober 2021.

Sultan Agung selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Oktober 2021 dan menurutnya FPPB Festival Fair sesion 2 ini merupakan acara tahunan BEM FPPB UBB.

“Kegiatan ini berkolaborasi bersama himpunan himpunan yang ada di FPPB dan yang baru bergabung yaitu Jurusan Biologi dan Agroteknologi. Di kegiatan ini ada beberapa perlombaan tingkat umum yakni pekan olahraga dan seni khusus mahasiswa FPPB seperti Futsal, Voli, bulu tangkis, gaple, akustik, vokal solo dan yang terbaru adalah King dan Quin FPPB,” katanya.

Selain itu, Agung mengatakan untuk perlombaan di tingkat umum misalnya seperti photo kontes, pentas seni, kompetisi debat dan artikel Ilmiah.

“Semoga event ini bisa sukses, dan apapun kendala di hadapin bersama semoga kegiatan ini tahun depan dapat lebih mewah dan lebih meriah,” ungkapnya

Senada dengan Gubernur Mahasiswa FPPB UBB, Wahyu Okfiandi mengatakan bahwa kegiatan ini kolaborasi antara himpunan jurusan di FPPB UBB.

“FPPB merupakan Pelopor pertama yang menggabungkan kegiatan himpunan di lingkup satu kegiatan yang sama dan harapan memberikan dampak yang baik dan kebermanfaatan untuk mahasiswa dan masyarakat umum sekitar,” pungkasnya

Sementara itu, Rektor UBB Ibrahim, mengapresiasi kegiatan ini sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.

Menurutnya dengan berkolaborasi dan berinovasi merupakan dua perkara yang harus untuk dilakukan kedepannya.

“Masih banyak diantara kita yang masih ego sehingga sulit untuk bersinergi. Saya kira agar hal ini tetap dipertahankan baik ditingkat Universitas, Fakultas maupun Himpunan,” tutupnya.

Penulis: Ahmad

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait