oleh

Qris dan Pasar BRI Resmi Diterapkan di Bangka Belitung

Pangkalpinang, swakarya.com. Suryo Kusbandoro, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Meresmikan Launching Qris dan Web Pasar BRI

Ballroom Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Selasa, 20 Oktober 2020.

Dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung, Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas UMKM Kota Pangkalpinang dan Seluruh UMKM binaan Bank BRI.

Dalam sambutan Suryo mengucapkan selamat kepada Bank BRI yang telah melaunching QRIS dan Web Pasar BRI yang memang sangat dibutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini.

“Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat berterimakasih kepada Bank BRI yang telah mewujudkan QRIS dan Web Pasar BRI ini,”ungkap Suparyono, saat memberikan sambutan.

QRIS dan Web Pasar ini sebagai bentuk pengembangan teknologi untuk meningkatkan transaksi non tunai di tengah pandemi dan era digital saat ini.

“Transaksi non tunai atau transaksi digital diera pandemi ini sangat penting dalam perekonomian Kota Pangkalpinang,”ucapnya.

Suryo berharap dengan Launching QRIS dan Web Pasar ini mempermudah masyarakat untuk bertransaksi di tengah pandemi dan juga UMKM untuk meningkatkan usahanya.

“Penggunaan QRIS dapat menjadikan mudah, cepat dan aman dalam bertransaksi dan supaya tetap berinovasi tidak melakukan kontak langsung pedagang dengan pembeli karena covid-19 belum diketahui kapan berakhirnya,” tutupnya.

Penulis: Burhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait