by

Puskesmas Puput Bersama Satgas Covid 19 Parit Tiga Gelar Vaksinasi Tahap I Jenis MODERNA Untuk Masyarakat Parit Tiga

Bangka Barat, Swakarya.Com, Puskesmas Puput bersama dengan satgas covid 19 desa Puput serta di dukung oleh Koramil 431-01 Jebus dan Polsek Jebus, kamis (19/8/2021) guna mengentaskan segera program pemerintah tentang vaksinasi masal gratis untuk masyarakat kecamatan Parit Tiga.

Kepala puskesmas desa Puput Yudhistira, saat dikonfirmasi awak media Swakarya.Com menyampaikan sesuai arahan Kadinkes Kabupaten Bangka Barat untuk segera menuntaskan program vaksinasi masal covid 19 di wilayah Kecamatan Parit Tiga.

Program vaksinasi covid 19 masal yang dilaksanakan di kantor Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat ini di mulai dari pukul 09.00 wib, melibatkan dokter juga tenaga kesehatan dari puskesmas Puput dan puskesmas Sekar Biru serta di dukung oleh team satgas covid 19 desa Puput dan Koramil 431-01 Jebus juga dari Polsek Jebus, dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Yudhistira juga sampaikan 140 orang telah di vaksin covid 19 jenis Moderna tahap satu kali ini, vaksin covid 19 tahap satu berikutnya akan dilaksanakan pada sabtu (21/8/2021) yang akan datang dan tempatnya tetap di kantor desa Puput di mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Yudhistira selaku ketua pelaksana vaksin covid 19 puskesmas Puput, Parit Tiga, Bangka Barat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak serta seluruh masyarakat atas partisipasinya yang telah ikut mensukseskan kegiatan vaksin covid 19 jenis Moderna ini.

“Semoga dengan kegiatan vaksin covid 19 masal ini bisa menekan penyebaran virus covid 19,” tutupnya.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait