by

Peduli kepada Masyarakat, Waka Polres Babar Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

Bangka Barat, Swakarya.Com, Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, bersama team Bidokkes Polres Bangka Barat lakukan anjangsana silahturahmi serta pemeriksaan kesehatan kepada salah satu warga kampung Sinar Manik, desa Air Belo, Muntok, yang mengalami sakit lumpuh akibat kecelakaan kerja, kamis (19/8/2021) kemarin.

Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian bantuan tali asih langsung ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Polri khususnya Polres Bangka Barat dengan warga masyarakatnya di tenggah masa pandemi covid 19 ini.

Munzir (50 tahun) warga kampung Sinar Manik, Desa Air Belo, ecamatan Muntok, Bangka Barat mengalami kecelakaan kerja sekira tiga tahun yang lalu, sehingga mengakibatkan kelumpuhan total pada tubuhnya dan hanya bisa tergolek lemah di atas selembar kasur tipis di ruang tamu rumah papan miliknya.

Kompol Johan Wahyudi SH juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan bapak Munzir akan terus di pantau oleh team Bidokkes Polres Bangka Barat.

“Semoga kegiatan anjangsana dan silahturahmi baksos yang Kita lakukan ini bisa bermanfaat juga sedikit meringkan beban keluarga bapak Munzir,” pungkas Kompol Johan Wahyudi.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait