oleh

PT Timah Berikan Paket Sembako untuk Korban Puting Beliung di Basel

Bangka Selatan, Swakarya.Com. Puluhan rumah warga di Desa Pergam, Kabupaten Bangka Selatan dihantam puting beliung yang menyebabkan beberapa rumah rusak, Senin (15/3/2021) kemarin.

Untuk itu, PT Timah dengan sigap membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat terdampak. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT Timah kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid juga menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan termasuk PT Timah yang telah membantu meringkan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang dengan sigap membantu meringankan beban masyarakat yang terkena puting beliung. Saya berharap semoga PT Timah selalu jaya,” ucapnya.

*Serahakan Kursi Roda

Dalam kesempatan menyerahkan bantuan kepada masyarakat desa Pergam Kabupaten Bangka Selatan dihantam puting beliung yang menyebabkan beberapa rumah rusak, serta berikan pelayanan Mobil Sehat PT Timah Tbk di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dan biaya pengobatan bagi Yeni yang menderita sakit sejak dua tahun belakangan.

Gunawan (42) suami Yeni mengatakan, pihaknya memang sangat membutuhkan bantuan kursi roda ini untuk mendukung pergerakan sang istri yang mengalami kelumpuhan. Menurutnya, selama ini mereka hanya menggunakan kursi yang dipinjamkan oleh kerabat mereka.

“Sangat terbantu sekali dengan adanya kursi roda dari PT Timah ini, karena ini akan membantu istri saya untuk bisa lebih bergerak. Bantuan berobat yang diberikan PT Timah ini akan digunakan untuk mengobati istri saya ke dokter ahli saraf,” ujar Gunawan.

Ia berharap, nantinya istrinya dapat segera pulih dan kembali merawat dua buah hatinya yang masih kecil.

“Terimakasih Banyak kepada PT Timah yang sudah membantu kami, semoga PT Timah selalu jaya,” tutupnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait