by

Percepatan Vaksinasi, Polres Bangka Bersama KNPI Siapkan 150 Dosis Vaksin

Bangka, Swakarya.Com. Polres Bangka berkerjasama dengan KNPI Bangka menggelar vaksinasi dengan dosis sebanyak 150 di gedung Graha KNPI Bangka, Minggu (12/9).

Wakapolres Bangka Kompol R. Wardhana Utama seizin Kapolres Bangka menjelaskan, dalam kegiatan ini sebanyak 150 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum, unsur kepemudaan serta komunitas lainnya yang ada di daerah ini.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan juga KNPI Bangka. Vaksin ini kita laksanakan harian dan tempatnya berubah-rubah agar situasi yang dinamis menjadi lebih dinamis,” katanya.

Wakapolres Bangka yang juga merupakan Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bangka menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan setiap hari tanpa mengenal waktu demi percepatan vaksinasi serta menekan angka yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari walaupun hari Minggu, sesuai dengan komitmen Kasatgas Provinsi Babel melalui Wakapolda Brigjen Umardani bahwasanya hari libur pun gerai tetap dibuka,” katanya.

Lewat vaksinasi ini, Wakapolres berharap Kabupaten Bangka yang saat ini berstatus PPKM level 4 dapat turun ke level 3 hingga status normal.

“Kita berharapan semakin banyaknya masyarakat yang divaksin, bisa dapat menurunkan level Kabupaten Bangka yang saat ini berstatus PPKM level 4,”katanya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait