oleh

Mengenal 3 Nama Sementara Bakal Calon Rektor UBB

Merawang, Swakarya.Com. Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Bangka Belitung (UBB), Wahri Sunanda telah mengumumkan 3 nama sementara bakal calon (balon) Rektor UBB Periode 2020-2024 yang lolos dalam tahap penjaringan pada Jumat (24/01/2020) siang tadi di Ruang Rapat Senat UBB.

Berikut 3 nama bakal calon Rektor UBB Periode 2020-2024 yang dinyatakan lolos administrasi:
1. Dr. Ibrahim, S.Fil., M.Si.

2. Prof. Dr. Drs. Kiagus Muhammad Sobri, S.H., M.Si.

3. Dr. Iskandar, S.Ag., M.Hum.

Untuk diketahui, berdasarkan peraturan dalam Pilrek, untuk dapat lanjut dari tahap penjaringan ke tahap penyaringan harus ada minimal 4 balon yang lolos.

Sementara sampai sekarang, baru 3 nama yang dinyatakan lolos administrasi dari jumlah 7 orang pendaftar.

Untuk melengkapi kekurangan balon agar bisa lanjut ke tahap selanjutnya, Senat Universitas dan Kemendikbud memberikan perpanjangan waktu bagi siapa saja yang akan mendaftar  mulai Senin besok (27/01/2020) – 31 Januari 2020.

“Pada tanggal 4 Februari 2020 akan langsung diumumkan bagi balon yang lolos adminitrasi perpanjangan,” ujar Wahri Sunanda.

Agenda Pemilihan Rektor selanjutnya pada tanggal 10 Februari 2010 bertempat di Kampus UBB, akan ada penyampaian visi dan proker balon sekaligus penilaian dan penetapan balon yang lolos tahap berikutnya.

Kemudian pada 11 Februari 2020, akan langsung diumumkan calon rektor hasil penyaringan.

Penulis: Ubed

Editor: Hun

Pemberitahuan redaksi: Dikarenakan tahapan pendaftaran perpanjangan masih dalam proses, untuk sementara profil para bakal calon yang sebelumnya diposting, kami cabut kembali. Terima kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait