by

Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia Babel Segera Dilantik

Pangkalpinang, swakarya.Com. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman langsung tetapkan tanggal Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang akan dilaksanakan pada 29 November 2021 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI, Ketua terpilih periode 2021-2024, Remil Yanus Salalima usai melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Erzaldi bersama Sekretaris terpilih, Zamzani dan Bendahara Umum, Yogi Maulana di Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (15/11/2021).

Diketahui Remil merupakan Ketua DPD KNPI Babel yang terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII Komite Nasional Indonesia (KNPI) Babel yang dilaksanakan 23 Desember 2020. Usai terpilih, pada 16 Maret 2021, ditetapkan susunan kepengurusan periode 2021-2021 ini dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat KNPI, Nomor: KEP.049/DPP KNPI/III/2021 Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD KNPI dan MPI KNPI Provinsi Kepulauan Babel Periode 2021-2024.

“Pertemuan kami dengan Pak Gubernur dalam rangka persiapan pelantikan kami, diskusi kapan beliau ada waktu, di acc pada tanggal 29 November, pukul 14.00,” ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Remil, dirinya bersyukur sejak ditetapkan sebagai ketua, dirinya merasakan dukungan maksimal dari Gubernur Erzaldi.

“Dukungan sekretariat, kendaraan operasional, hingga dana hibah yang diberikan tiap tahun oleh beliau,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi juga memfasilitasi pelaksanaan pelantikan di Gedung Pertemuan yang berada di Rumah Dinasnya, yaitu Gedung Mahliga Serumpun Sebalai. Tidak hanya itu, dukungan lain juga diberikan Gubernur Erzaldi dalam rangka memperlancar kegiatan pelantikan.

Menurutnya, dalam pertemuan singkatnya tidak ada pesan khusus kecuali perencanaan yang baik agar pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan diskusi singkat serta masukan dalam menjalankan DPD KNPI dan pesan sosial secara personal.

“Beliau mengatakan, matangkan perencanaan kalian dan tetap patuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam kondisi pandemi,” pungkasnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait