oleh

Kecamatan Belinyu Terima 17 Ekor Sapi Qurban dari PT Timah Tbk

Belinyu, Swakarya.Com. PT Timah Tbk melalui Unit Penambangan Laut Bangka atau UPLB, menyerahkan 17 ekor sapi untuk diqurbankan pada Hari Raya Iduladha 1441 Hijriyah Tahun 2020.

Penyerahan itu pun dilakukan di Kecamatan Belinyu yang langsung diterima oleh Camat Belinyu Sarli Nopriansyah pada Rabu 29 Juli 2020.

Setelah pihak redaksi Swakarya.com meminta keterangan kepada Camat Belinyu melalui pesan singkat WhatsApp soal penyerahan tersebut. Ia pun merespon dan membenarkan bahwa dirinya menerima langsung penyerahan 17 ekor sapi dari PT Timah Tbk melalui UPLB yang akan disalurkan ke wilayah operasional PT Timah di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

“Untuk kecamatan Belinyu diserahkan secara simbolis tadi sore (29/7) ke Camat Belinyu. Ada 17 ekor sapi untuk qurban yang akan disebarkan di wilayah operasional PT Timah terkhusus yang terdampak dan yang dekat dengan operasi PT timah,” ungkap Sarli Nopriansyah.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk masyarakat khususnya Kecamatan Belinyu.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait