HUT TNI Ke – 77, Kompi Senapan B Gelar Baksos Di Kecamatan Pemali dan Riau Silip

Bangka, Swakarya.Com – Komando Senjata Api (Kompi) Senapan B Yonif 141/AYJP Brigif 8/Garuda Chakti mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 77, (3-4/10/2022).

Menurut Danki Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP, Kapten (Inf) Danu Winargo, Rabu (5/10) mengatakan, kegiatan baksos dan karya bakti yang diikuti oleh seluruh prajurit Kompi bersama ketua dan anggota Persit dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 dilaksanakan di dua kecamatan, yakni kecamatan Pemali dan kecamatan Riau Silip.

“Disana kita membagikan sembako kepada warga kurang mampu serta membersihkan tempat ibadah yang ada di dua kecamatan itu,” katanya.

Kata Komandan Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP Kapten (Inf) Danu Winargo, dengan mengusung tema, TNI adalah KITA, kegiatan baksos yang dilaksanakan di dua kecamatan itu dapat membantu dan meringankan beban warga serta memperkokoh kemanggulan TNI dengan rakyat.

Ditambahkan dia, serangkaian kegiatan bakti sosial ini bukan hanya dilaksanakan pada menjelang HUT TNI saja, akan tetapi pada momentum lainnya agar masyarakat bisa merasakan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait