oleh

Gubernur Erzaldi Tinjau Kesiapan Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur 2020

Padang Baru, Swakarya.Com.– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman yang juga menyandang status selaku Ketua Umum Perbakin Babel meninjau persiapan Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur 2020 di lapangan tembak Pengurus Provinsi Perbakin Babel di Padang Baru, Jumat pagi (11/12/20).

Hingga saat ini sudah sebanyak 146 peserta yang terdiri dari Polri, TNI, dan umum terdaftar mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur 2020. Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur 2020 ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Babel yang ke-20 dan akan melombakan dua kategori yaitu, senapan angin dan senjata api.

Direncanakan, pembukaan Lomba Menembak Piala Gubernur Babel ini akan dilakukan besok, Sabtu (12/12/20). Berbagai persiapan telah dilakukan, panitia lomba telah menyiapkan 4 arena menembak yang akan digunakan untuk lomba esok.

Di sela-sela peninjauan, Gubernur Erzaldi menyempatkan diri bercengkerama dengan beberapa peserta lomba menembak

“Kalian harus serius mengikuti lomba ini,” ujar Gubernur Erzaldi memotivasi peserta agar semangat dan rajin berlatih.

Kegiatan lomba menembak ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan mengingat lomba ini dilakukan di masa pandemi. Seluruh peserta maupun panitia wajib menggunakan masker, bagi yang tidak menggunakan masker tidak akan diizinkan memasuki arena menembak.

Selain perlombaan menembak, kegiatan ini juga akan turut diramaikan oleh stand merchandise UMKM yang menjajakan berbagai produk UMKM khas Bangka Belitung.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait