oleh

Enam Atlet Tiger Muay Thai Babel Raih Tropi di Festival Muay Thai Fitness Indonesia

Bangka, Swakarya.Com. Enam Atlet Tiger Muay Thai Babel, berhasil menyambet sejumlah tropi pada kegiatan Festival Muay Thai Fitnees Indonesia Jakarta, yang dilaksanakan secara virtual, dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diases COVID-19 pada Jumat 5/03/2021)

Suryadi selaku pendiri dan pelatih Tiger Muay Thai Babel mengatakan, Kegiatan Festival Muay Thai Fitnees Indonesia sangat menarik, sehingga antusias masyarakat dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa ikut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan ini kita bisa mengembangkan keahlian beladiri yang kita punya, serta menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa usia bukan halangan untuk tetap aktif dan berkembang lebih jauh.


“sejumlah persiapan kita lalukan secara optimal, seperti mempersiapkan diri dengan berlatih lebih giat agar gerakan lebih sempurna, dan yang pasti menjaga kebugaran jasmani agar tetap fit. Kedepan kita akan sosialisasikan kembali kepada masyarakat umum baik instansi pemerintahan ,TNI dan polri untuk mengikuti kegiatan Festival Muay Thai Fitnees Indonesia dibulan Juni mendatang,” ungkap Suryadi yang juga meraih juara 1 sebagai pelatih pendamping terbaik pada kegiatan Festival Muay Thai Fitnees Indonesia

Surya juga menyampaikan kesan dan apresiasi kepada masyarakat, yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Festival Muay Thai Fitnees Indonesia.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menghasilkan calon atlet yang berkualiatas, untuk atlet-atket agar lebih giat lagi dalam mengukir prestasi. Untuk yang juara jangan puas dulu sampai disini, teruslah belajar dan berjuang agar bisa menjadi panutan dan memotivasi masyarakat luas,” tutupnya.

Penulis: Iso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait