Ahmad Rama Efrizal: Film Martabak Bangka Akan Bius Para Traveler Datang Ke Babel

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Terkait akan tayangnya sebuah Film Martabak Bangka Di seluruh bioskop Indonesia sebagai generasi muda yang peduli akan kemajuan suatu bangsanya.

Ahmad Rama Efrizal selaku Founder Yayasan Kita Anak Indonesia menegaskan bahwa penting bagi anak bangsa mencintai produk perfilman Indonesia, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film Martabak Bangka.

Menurut Ahmad film ini sangat bagus sekali untuk dijadikan tontonan masyarakat Indonesia. Film ini akan banyak sekali adegan kearifan lokal Indonesia khusunya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bebel) yang akan menjadi tontonan masyarakat nantinya.

“Di scan film ini pun ada hal unik sebeb tampak sosok Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Istri Melati Erzaldi pun ikut dalam salah satu scan film ini. Hal ini membuat film Martabak Bangka semakin menarik untuk di saksikan oleh kalangan masyarakat dan tidak sabar lagi untuk menunggu film ini tayang di bioskop,”. Ungkap Ahmad juga sebagai Mahasiswa Pascasarjana Trisakti yang disampaikan dalam pesan WhatsAppnya kepada pihak Swakarya.com (4/9/2019)

Lebih lanjut, dia menjelasakan bahwa film ini sendiri akan banyak adegan kearifan lokal budaya yang jarang sekali kita temukan di film-film lainnya, sebeb di Babel sangat terkenal sekali dengan tolerasi dan modernisasi dalam multi etnis Indonesia, akan banyak adegan yang sangat segar untuk penikmat film lokal.

Tidak itu saja, film ini juga menampilkan sebuah keindahan alam pulau Babel dan wisata yang elok dipandang oleh mata untuk mendukung percepatan pariwisata di daerah tersebut.

“Untuk diketahui bersama seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya Babel masuk dari 10 Kawasan Ekonomi Khusus yang akan di kembangkan pemerintah Indonesia untuk dijadikan destinasi wisata kelas dunia, untuk pencinta traveler Indonesia juga dapat menonton film ini sebagai refrensi liburan untuk dikunjungi,”. Jelasnya

Film berdurasi 115 menit ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Jaya pemerannya adalah Ramon Y. Tungka yang dalam ceritanya dia mengalami kebimbangan ketika akan menjual Kedai Martabak Bangka Acun. Jaya pun banyak mengingat kenangannya bersama Koh Acun pada saat belajar dan mewarisi bakat membuat martabak khas Bangka.

Ahmad pun yakin bahwa film Martabak Bangka ini akan sukses dan pasti banyak penontonnya.

“Saya menyakini film ini akan sukses besar di perfilm indonesia, kita akan melihat banyak masyarakat yang hadir menonton film yang diproduksi oleh PT BERSAHAJA dan disutradarai oleh Eman Pradipta,”. Tutupnya

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait