oleh

Ahmad Rama Efrizal: Atas dilantiknya Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babal Adalah Harapan Besar Babel Untuk Kesejahteraan

Jakarta, Swakarya.Com. Ahmad Rama Efrizal selaku Founder Kita Anak Indonesia sekaligus Ketua Umum DPW PGK Bangka Belitung, ikut serta mengahiri dan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Bangka Belitung Periode 2019-2024.

Dalam pesan singkatnya saat dihubungi pihak wartawan Swakarya.Com ia mengatakan bahwa harapan besar Bangka Belitung ada di kursi parlemen DPR RI dan DPD RI yang diwakili oleh tujuh anggota dewan terpilih periode 2019-2024.

“Harapan Saya untuk seluruh wakil rakyat di DPR dan DPD Dapil Bangka Belitung di senayan, bekerjalah dengan maksimal dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat bangka belitung,”. Ucapnya saat masih berada di gedung  Kura-kura Senayan.

Menurut Rama, masih banyak sekali Pr yang harus dituntaskan wakil rakyat di senayan terkait regulasi kebijakan-kebijakan yang di bawah untuk memperjuangkan bangka belitung dapat berkembang lagi.

“Potensi kita di bangka belitung sangat banyak. Sayang sekali jika potensi yang ada tidak di topang dengan kebijakan-kebijakan dan regulasi yang tidak pro rakyat,”. Tuturnya

Lebih lanjut ia mengatakan DPR RI dan DPD RI yang telah dilantik harus memaksimalkan kebijakan yang harus diambil kedepan, alangkah lebih baiknya DPR dan DPD RI Terpilih dapat memaksimalkan kewenangannya dalam melobi kebijakan penting ke pemerintah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat bangka belitung nanti.

“Saya yakin kepada seluruh DPR RI dan DPD RI terpilih dapil bangka belitung akan berkerja amanah dan siap memaksimalkan kebijakan yang akan di ambil untuk kepentingan kesejahteraan seluruh masyarakat bangka belitung,”. imbuhnya


Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait