oleh

Premier Film Martabak Bangka, Gubernur Ajak Masyarakat “Nobar”

Bangka, Swakarya.Com. Gubernur berserta istri, Kapolda dan Danrem bersama Paguyupan Vespa se-Bangka, pawai naik motor dari Plaza Taman Sari Sungailiat menuju Pantai Indah Batu Bedaun, Rabu (18/9).

Kegiatan konvoi naik Vespa tersebut, terkait dengan acara Premier Film Martabak Bangka yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 19 September 2019.

Tampak ikut serta pada acara tersebut, artis pendukung film Martabak Bangka, yakni Ramon Y Tungka, Aldi Taher, Rival Steven Coconut Reez, Ajul jiung, Aryo Astungkoro, Gabriel Desta dan Paulus Djauhari.

Di Pantai Indah Batu Bedaun, Leo Arbi selaku Produser Eksekutif dan Sutradara Eman Pradipta Film Martabak Bangka bersama dengan Gubernur Babel, Kapolda dan Danrem, lansung mengelar jumpa pers dengan awak media.

Gubernur Babel, Erzaldi Roesman menguncapkan selamat karena Film Martabak Bangka akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 19 September 2019.

“Selamat karena Insya Allah besok, 19 September 2019 film ini akan tanyang di seluruh bioskop di Indonesia, dengan lauching hari ini,” katanya.

“Kami bersama pak Kapolda, Danrem, perwakilan unsur pemerintah, kami semua mendukung kegiatan film ini, dengan harapan melalui fim ini, pariwisata di daerah ini akan dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya sembari mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Babel untuk nonton film Martabak Bangka.

Senada Kapolda Babel, Brighten (Pol) Istiono mengapresiasikan kepada sutradara yang telah membuat Film Martabak Bangka.

“Film ini mengangkat seni, budaya yang ada di Babel, dan sangat bagus, karena film ini dikemas dengan baik, budaya, seni, keindahan alam serta kuliner khas daerah dalam sebuh film. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk nonton film Martabak Bangka,” katanya.

Sedangkan Arbi Leo selaku Produser Eksekutif Film Martabak Bangka mengatakan, Film Martabak Bangka, bukan hanya sekedar menampilkan keberadaan kuliner khas Bangka, tetapi yang lebih menarik, yakni ada cerita mengenai kearifkan masyarakat Bangka yang memiliki toleransi dan tenggang rasa yang tinggi dalam berkehidupan.

“Selaku putra daerah, saya ingin mengambil peran untuk serta ikut mempromosikan pariwisata daerah ini. Dengan keberanekragaman seni, budaya yang ada di Bangka, hal tersebut ada di film Martabak Bangka.” kata Arbi.

Dan setelah mengelar acara Premier Film Martabak Bangka, dilanjutkan nonton perdana bersama film Martabak Bangka di Bess Cinema Pangkalpinang. (Lio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait