Animo Besar Masyarakat Nonton Film Martabak Bangka

Bangka, Swakarya.Com. Setelah sebelumnya Film Martabak Bangka diputar perdana di seluruh bioskop tanah air tanggal 19 September 2019 lalu, film karya anak bangsa ini ternyata banyak diminati oleh seluruh kalangan yang ada di daerah ini.

Film yang menampilkan keberadaan kuliner khas Bangka, serta menampilkan cerita mengenai kearifkan masyarakat Bangka yang memiliki toleransi dan tenggang rasa yang tinggi dalam berkehidupan, akhirnya mampu menjadi daya pikat masyarakat yang akan menyaksikan film tersebut.

Arbi Leo selaku Produser Eksekutif Film Martabak Bangka mengatakan sejak Film Martabak Bangka diputar di bioskop, berdasarkan pantauan, begitu besar animo masyarakat yang datang ke bioskop, terutama di Bess Cinema Pangkalpinang.

“Untuk bisa menampung para penonton, sejak awal, pihak bioskop Bess Cinema, hanya menyiapkan satu stodio saja, karena peminat film banyak akhirnya ditambah satu stodio lagi menjadi dua stodio, untuk menampung minat para penonton Film Martabak Bangka tersebut.” ujar Arbi Leo selaku Produser Eksekutif Film Martabak Bangka kepada sejumlah wartawan Sabtu (21/9). 

Arbi berharap, sesuai dengan harapan sebelumnya, dengan pengarapan film Martabak Bangka akan bisa berperan untuk serta ikut mempromosikan pariwisata di pulau Bangka.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur, Kapolda dan Danrem Bangka Belitung, masyarakat serta semua pihak, yang telah mendukung dan ikut menyukseskan Film Martabak Bangka, hingga bisa diterima di masyarakat,” katanya. (Lio) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait