by

Wakil Bupati Bangka Tutup Rakor Sektor Pariwisata

Bangka, Swakarya.Com. Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menutup kegiatan rapat koordinasi sektor pariwisata Kabupaten Bangka yang berlangsung di hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Rabu (24/11).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka mengatakan, geliat dunia pariwisata di daerah ini dimasa pandemi sedikit mengalami penurunan, baik dari jumlah pengunjung serta pendapatan lainnya.

Namun seiring waktu berjalan, pemerintah daerah ini bersama sejumlah instansi terkait lainnya berjuang keras untuk mengatasi masalah virus corona ini, salah satunya dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di daerah ini.

“Sejauh ini, percepatan vaksinasi di daerah ini baru mencapai 60 persen. Untuk itu, kita berharap pencepatan vaksinasi ini bisa digenjot dan 70 persen terealisasi di akhir tahun,” katanya.

Lewat percepatan vaksinasi yang dimaksud, kata Wabup, tidak menutup kemungkinan sejumlah sektor seperti pariwisata akan kembali berjalan normal.

“Kita semua sama sama berharap, pandemi ini segera berakhir dan aktifitas kembali normal seperti sedia kala,” katanya.

Selain itu, Wabup juga berharap, lewat kegiatan rakor ini, dunia pariwisata yang sebelumnya sempat vakum dapat kembali berjalan normal.

“Semoga apa yang diberitakan oleh rekan rekan media ini dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan objek pariwisata di Bangka,” katanya.

Wabup juga mengingatkan masyarakat daerah ini untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait