by

Waka Polres Bersma Kasat Polair Polres Babar Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Bagi Warga Pesisir dan Nelayan

Bangka Barat, Swakarya.Com, Waka Polres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi bersama Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya di dampingi Kepala puskesmas Muntok pantau langsung kegiatan vaksin covid 19, jenis astrazeneca dosis I, untuk warga masyarakat pesisir dan nelayan di Muntok, minggu (29/8/2021) kemarin di markas Satpolair kampung Tanjung, kelurahan Tanjung, Muntok.

AKP Candra Wijaya, seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan diadakannya penyelenggaraan vaksin covid 19 yang diadakan markas satpolair Polrws Bangka Barat berjenis astrazeneca dosis I ini.

“Sesuai perintah Kapolda kepulauan Bangka Belitung yang di teruskan oleh Polres Bangka Barat untuk segera menuntaskan program nasional pemberian vaksin covid 19 untuk seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Bangka Barat yang berada di pesisir pantai dan juga nelayan,” ujarnya.

AKP Candra Wijaya juga menyampaikan dalam kegiatan vaksin covid 19 masal ini juga melibatkan dokter dan para tenaga kesehatan dari puskesmas Kundi dan puskesmas Muntok dengan target 200 orang pada dosis pertama ini.

Kasatpolair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya juga berujar kita semua berharap dengan di adakannya vaksin covid 19 ini,

“Masyarakat pesisir dan nelayan bisa tersentuh dan mendapatkan vaksin covid 19, sehingga target pemerintah tentang program vaksin covid 19 masal terwujud serta herd immunity Bangka Barat menuju zona hijau tercapai,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait