by

Terima Penghargaan, KKP Kelas III Pangkalpinang wilayah Kerja Tanjung Pandan Berhasil Lakukan Percepatan Vaksinasi

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas III Pangkalpinang wilayah kerja Tanjung Pandan terima penghargaan dari Kepala kanwil Kumham Wilayah Provinsi Bangka Belitung (Babel) dalam rangka kerjasama percepatan vaksinasi di kantor imigrasi.

Penyerahan pun dilakukan pada saat acara Peringati Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM tahun 2021.

Sebagai diketahui bahwa Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna H Laoly menegaskan peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2021 menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi Kemenkumham terutama pada bidang pelayanan publik.

“Tunjukkan eksistensi Kemenkumham di bidang pelayanan publik, sehingga dapat meningkatkan citra positif Kemenkumham di masyarakat yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif),” kata Yasonna melalui keterangan tertulis di Jakarta.

Sementara itu, dalam keterangan Dr Bangun Cahyo bahwa penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas III Pangkalpinang wilayah kerja Tanjung Pandan, karena berhasil melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di area kantor Migrasi.

Untuk itu, Bangun berharap dari penghargaan ini membuat para petugas semakin baik dan seger menuju Herd Immunity di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Sinergitas dalam percepatan vaksinasi semakin baik dan herd imunity segera tercapai sehingga semua dapat berjalan lebih baik,” ungkapnya saat diwawancarai pada Senin, (1/11/2021).***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait