oleh

Tempati Rumah Singgah di Palembang, Keluarga Pasien Ucap Terimakasih Ke Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Rumah Singgah PGK di dua kota besar yakni Palembang dan Jakarta telah beroperasi dan siap menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Pangkalpinang Khususnya Bangka Belitung pada umumnya, ketika berobat di kota metropolitan dan kota pempek tersebut.

Hal ini, di sampaikan langsung oleh salah satu warga Pangkalpinang yang juga pasien leukimia di rumah sakit Palembang, Junaidi (Juned).

Junaidi mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya merasa sangat terbantu saat berobat di Palembang, dia juga ucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Kepala Dinas Kesehatan, Dr Mgs Hakim melalui pesan tertulis WhatsApp, Senin (22/03/2021).

“Tolong bilang kek pak Wali dan kepala dinas kesehatan pangkalpinang, terima kasih banyak telah di izinkan tinggal dirumah singgah palembang, kami sebagai masyarakat pangkalpinang sangat merasa terbantu dengan adanya rumah singgah”, ungkap Junaidi melalui WhatsApp kepada jurnalis PaniNews.

Junaidi juga memuji pelayanan dan keadaan rumah singgah tersebut yang di nilainya sangat bersih dan terawat, sehingga ia dan keluarga merasa nyaman.

“Alhamdulillah pelayanan dirumah singgah sangat baik dan rumahnya pun sangat bersih”, sanjungnya.

Diketahui, rumah singgah PGK merupakan mimpi Walikota Molen saat dirinya menjadi perantau dan berkarir di Kota Palembang, jauh sebelum ia diamanahi memimpin kota berjuluk Kota Beribu Senyuman.

Kala itu, kost-kostan miliknya kadang di huni masyarakat Pangkalpinang yang sedang berobat. Berangkat dari kesaksiannya ini lah Walikota Molen bermimpi akan mendirikan rumah singgah jika ia mendapat amanah sebagai kepala daerah. Kini mimpi sekaligus niat baiknya tersebut terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Penulis: Sandy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait