by

Sugia Pelaku Usaha Teh Tayu Parit Tiga Jebus Gandeng PT Timah Tbk

Jebus, Swakarya.com. Dalam mengembangkan usaha Teh Tayu milik Sugia yang tinggal di Parit Tiga Jebus ini memutuskan untuk bermitra dengan PT Timah Tbk guna meningkatkan produktivitas usahanya itu.

Sugia pun membeberkan bahwa tahun ini ia baru bermitra dengan PT Timah Tbk sebelumnya ia berjalan sendiri dan merasa kurang optimal sehingga ia memilih jalan keluar bermitra dengan PT Timah Tbk untuk membantu pemodalan dan alat alat produksi lainnya.

Menurut Teh Tayu ini layak untuk dikembangkan karena menyangkut teh kesehatan, yang memiliki manfaat untuk tubuh seperti menurunkan kolesterol dengan cepat.

Untuk itu,  Sugia ingin membuat brand teh tayu dengan bahasa “The Heritage Tea” nanti akan kita sajikan cara menikmati teh cara Chinese dan adanya akulturasi budaya dam menikmati teh di Bangka Belitung, tawaran itu lah yang akan membuat The Heritage Tea akan booming.

Selain itu, baginya bermitranya ia dengan PT Timah ini akan membantu dalam hal promosi karena sekarang sudah ada Tins Gallery yang membantu penjualan mereka.

“Dengan digandeng PT Timah Tbk kami akan ikut acara pameran, pelatihan dan seminar acara-acara formal,  dan saya berharap teh tayu salah satu ikon teh di Bangka karena teh ini kan di tanam secara langsung di pulau Bangka,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait