oleh

SSB ASAK KAWA Puput Bangka Tengah Juara II Liga Muda FOPSSI U11 Nasional 2019

banner 600250

Swakarya.Com. Bertanding di lapangan hijau Kenari, Yogyakarta pada Sabtu, 21 September 2019, SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah lolos ke final setelah berhasil mengalahkan SSB SSB Propinsi Gorontalo dengan skor akhir 2-1.

Pada pertandingan babak pertama SSB Gorontalo memimpin pertandingan dengan skor 1-0 atas SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah.

Usai turun minum di menit-menit awal permainan, SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah mampu menyeimbangkan permainan lewat gol yang di cetak Alkafa.

Menjelang pertengahan, SSB Puput Bangka Tengah terus melakukan penekanan terhadap SSB Gorontalo, hingga di akhir menit permainan Rama menjadi pahlawan atas kemenangan SSB Puput Bangka Tengah.

Dengan demikian SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah maju keputaran final dengan berhadapan dengan Junior SPN 5 Pekanbaru di partai kedua.

Pukul 14:00 WIB Kesebelasan SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah yang dibawa oleh Pauriza (Ketua SSB) Squad SSB Asak Kawa kembali bermain.

Di babak pertama awal permainan SSB Asak kawa kebobolan lewat gol yang dicetak pemain SPN 15 Pekanbaru, sampai akhir babak pertama tidak ada perubahan skor antara kedua Tim.

Usai turun minum SSB Asak Kawa mulai membuka lebar peluang ke gawang SPN 15 Pekanbaru, namun serangan balik yang di dibuat SPN 15 kembali membuahkan hasil dengan merubah skor awal menjadi 0-2.

Serangan yang dibangun SSB Asak Kawa di akhir permainan tidak juga merubah kedudukan, namun pemain kesebelasan SPN 15 kembali mencatatkan namanya di papan skor, sehingga kedudukan menjadi 0-3.

Hingga akhir permainan kedudukan tetap tidak berubah. Dengan demikian, SPN 15 Pekanbaru lolos sebagai juara Pertama, sedangkan SSB Asak Kawa Puput Bangka Tengah sebagai juara ke-II pada Liga FOPSSI Nasional 2019.

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait