by

Raih Indonesia Awar 2021, Algafry Rahman Terima Ucapan Selamat dari Erick Thohir

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Usai Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima penghargaan Indonesia Award 2021 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System (sistem informasi satu pintu) sebagai tokoh yang memberikan inspirasi dalam bidang digital transformation ditengah pandemi Covid-19.

Mendapat apresiasi dan ucapan selamat secara langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir sekaligus menyerahkan tropi penghargaan kategori digital transformation di Inews Tower, Jakarta Pusat Rabu (24/11) kemarin.

Politisi Golkar, Algafry yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Bangka Tengah, setelah menerima tropi penghargaan mengatakan bahwa penghargaan tersebut didapatkan melalui proses seleksi yang diselenggarakan pihak MNC Group dan pencapaian ini merupakan kerja sama antara elemen di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)

“Saya merasa Surprise atas penghargaan ini karena mendapat informasinya Beberapa hari sebelum malam penganugerahan dan Ini penghargaan saya dedikasikan bagi seluruh pegawai dan masyarakat Bangka Tengah yang sudah betul-betul bekerja keras dengan penuh inovasi dan berkolaborasi dalam mengatasi Covid-19,” ungkapnya dengan nada haru bahagia.

Tak hanya itu, Algafry pun turut mengapresiasi atas sinergisitas yang telah dilakukan seluruh stakeholders dan pihak terkait dalam mengatasi pandemi ini.

Selain itu pula, ia membeberkan bahwa situasi yang tidak pasti di tengah pandemi mempersulit di segala aspek dan bidang sehingga memerlukan ketangguhan serta inovasi dalam bekerja untuk bisa bangkit dan bertahan.

“Proses ini menggambarkan hasil kerja keras Pemkab Bangka Tengah, kemudian diberikan penilaian oleh tim MNC Group melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah,” bebernya

Untuk itu, menurut Algafry Rahman kerja yang selama ini dirinya bangun melalui komunikasi yang baik membuahkan hasil yang baik.

Dan ia pun berharap penghargaan ini bukan akhir dari pencapaian kerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam memajukan daerah melainkan awal dalam melakukan lompatan-lompatan maju dan inovatif kedepannya. (Rilis-MPO-PG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait