by

Kapolres Babar AKBP Agus Siswanto, Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Perdana Untuk Siswa Sekolah

Bangka Barat, Swakarya.Com, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.SIK.MH melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin perdana dosis I jenis sinovac yang diperuntukkan untuk siswa pelajar di Muntok, Rabu ( 1/9/2021).

AKBP Agus Siswanto SH.SIK. menjelaskan bahwa program vaksin covid 19 perdana jenis sinovac dosis I yang di adakan di SMK Bina Karya, Muntok ini diperuntukkan bagi seluruh pelajar yang ada di Bangka Barat agar herd immunity untuk seluruh masyarakat dan target Bangka Barat menjadi level I untuk menuju zona hijau tercapai.

“Dan dalam kegiatan vaksin perdana covid 19 dosis I jenis sinovac khusus pelajar ini, juga melibatkan Urkes Polres Bangka Barat, serta di dukung dari Dinkes kabupaten Bangka Barat dan para tenaga kesehatan serta dokter dari RSUD Sejiran Setason,Bangka Barat sebagai vaksinatornya,” kata dia.

AKBP Agus Siswanto juga menyampaikan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat yang belum tervaksin agar segera bisa mengunjungi gerai vaksin di museum timah atau di tempat gerai vaksin yang telah di sediakan pemerintah.

“Cukup membawa KTP tanpa di punggut biaya, agar program nasional vaksinasi masal gratis untuk seluruh masyarakat segera tercapai,” pungkas AKBP Agus Siswanto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait