Jalan Sehat Partai Golkar Pecahkan Rekor Muri Dunia, Golkar Babel Ikut Sumbangkan Puluhan Ribu Peserta

Pangkalpinang- Jalan Sehat Partai Golkar di seluruh Indonesia meraih rekor muri dunia yang diikutin jutaan warga di setiap daerah provinsi dan kabupaten/kota pada Minggu 16 Oktober 2022.

Diketahui, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) partai Golkar turut serta menyukseskan kegiatan Jalan Sehat di 7 titik, diantaranya di Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Dari 7 titik Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Babel diikuti puluhan ribu masyarakat dan setiap titik tumpah ruah hingga memenuhi lokasi yang telah disediakan panitia, meski ada daerah diguyur hujan acara tetap berjalan dengan meriah serta Isak tangis para pemenang doorprize terutama kepada pemenang hadiah utama yakni sepeda motor.

Dalam sambutan, Ketua DPD Partai Golkar Bangka Belitung, Bambang Patijaya mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini digelar serentak oleh Partai Golkar di seluruh Indonesia.

“Untuk di Sungailiat saja ada 24 ribu kupon yang beredar. Tapi kira-kira yang hadir ada belasan ribu,” kata Bambang yang mengikuti Jalan Sehat di Kabupaten Bangka sekaligus mengibarkan bendera star bukti Jalan Sehat dimulai.

Bambang Patijaya yang juga Anggota Komisi VII DPR RI itu juga mengucapkan terimakasih atas peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Hari ini juga di Koba, Pangkalpinang, Toboali, Muntok, Tanjung Pandan dan Manggar menggelar acara jalan sehat ini untuk memeriahkan HUT Partai Golkar,” terangnya.

Ditempat yang berbeda, Ketua Pelaksana Jalan Sehat Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar mengumumkan bahwa aksi jalan sehat Partai Golkar pecahkan rekor dunia Jalan sehat di 452 lokasi di Indonesia.

“Kita berhasil pecahkan rekor dunia Jalan sehat serentak di 452 lokasi se-Indonesia dengan 2,723,312 peserta di seluruh Indonesia,” katanya saat diumumkan di lokasi jalan sehat Alun-alun di Kota Pangkalpinang

Selain itu, Ia mengatakan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut andil dalam menyukseskan acara Jalan Sehat dan pecahkan rekor muri dunia Jalan Sehat.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut andil dalam menyukseskan acara Jalan Sehat kita ini dan Alhamdulillah mendapatkan rekor muri dunia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait