Ribuan Masyarakat Saksikan Malam Puncak HUT Partai Golkar ke-58 di Alun-alun Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang- Perayaan HUT Partai Golkar ke-58 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Malam Puncak dan Bazar UMKM di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada Minggu Malam, 16 Oktober 2022 kemarin.

Malam Puncak HUT Golkar ke-58 di Babel berhasil menghibur ribuan masyarakat dengan mengahdirkan artis Yendri KDI, Tamara, Jack Tugil dan Band Golfreind. Tampak hadir ribuan masyarakat di Alun-alun Kota Pangkalpinang seperti lautan manusia menyaksikan acara tersebut.

Selain itu, disela-sela perayaan Malam Puncak HUT Partai Golkar dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur Partai Golkar yang dipercaya masyarakat membangun Indonesia.

Tak hanya itu, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada warga Kota Pangkalpinang berupa sembako dan penyerahan hadiah utama sepeda motor Jalan Sehat dan pemenang turnamen Gaple BPJ Cup di Kota Pangkalpinang serta penghargaan kepada Yendri KDI berupa foto karikatur oleh Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya sekaligus anggota DPR RI Dapil Babel.

Dikatakan, Bambang Patijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa partai Golkar dalam momentum HUT Golkar ke-58 menyerahkan 10 unit sepeda motor untuk masyarakat Babel.

“Total sepeda motor ada 10 unit sebagai hadiah utama, diantaranya 2 unit di Sungailiat, 1 unit di Kota Pangkalpinang, 2 unit di Koba, 1 unit di Toboali, 1 unit di Mentok, 1 unit di Tanjung Pandan dan 1 unit di Manggar serta 1 unit pemenang lomba Gaple BPJ Cup yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Partai Golkar hadir untuk masyarakat terutama masyarakat Babel.

“Kami siap hadir untuk mengusung apresiasi masyarakat, terutama masyarakat Babel, Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” tutupnya. (Rilis-MPO-PG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait